HOMO JAKARTENSIS >> comic stripper wanna be

:: comic stripper wanna be ::

Dasar Wartawan!

with 19 comments

Advertisements

Written by me

January 16, 2008 at 12:43 am

Posted in current issue, joke, people

19 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. dasar wartawan inpoten pancen pekok tenan 😀

    Totok Sugianto

    January 16, 2008 at 1:20 am

  2. […] >> Parodi tentang pendeknya ingatan wartawan ada di sini. […]

    Ndoro Kakung Pecas Ndahe

    January 16, 2008 at 10:17 am

  3. 😆 kocak banget ini, bener2 produk seorang komikusing jagad (adaptasi dari lelananging jagad)

    annots

    January 16, 2008 at 10:43 am

  4. *ngakak* hehehehheh

    ojat

    January 16, 2008 at 10:48 am

  5. Xixixix….

    pnsgila

    January 16, 2008 at 10:56 am

  6. hihihi….wartawan generasi MTV katanya, ndoro :p

    yati

    January 16, 2008 at 11:36 am

  7. keren benerrrrr..apa sebegitunya ya wtwn inpotenment cing???

    kucingkeren

    January 16, 2008 at 1:42 pm

  8. Halah, ternyata Embah itu selebritis juga tho?

    -=«GoenRock®»=-

    January 16, 2008 at 2:40 pm

  9. Temen saya cerita bahwa wartawan2 muda sekarang agak ndak gaul. Kalo ada bekas pejabat dateng nengokin pak harto, ditanyanya begini : namanya siapa pak, jabatannya apa, dll .. lantaran pas orang2 itu berkuasa, mereka masih pada precil2

    saya

    January 16, 2008 at 2:46 pm

  10. wartawan infotaiment bukan nunggu eyang sepuh sih…
    nunggu mayang sari..
    nunggu halimah
    nunggu tatta
    nunggu maya rumatir
    he he

    Iman Brotoseno

    January 16, 2008 at 4:07 pm

  11. kekekek…

    silent reverie

    January 16, 2008 at 4:10 pm

  12. Tapi aku ga pernah jadi mentri lhoo..

    Gage Batubara

    January 16, 2008 at 6:11 pm

  13. Aku senyum2 sendiri lihat gambar ini.Gini ini kalo wartawan infotainment ngeliput peristiwa politik.He..He..

    Dinda

    January 16, 2008 at 8:00 pm

  14. wartawan impoten?
    wah kasihan tuh…..
    😀

    sluman slumun slamet

    January 16, 2008 at 8:50 pm

  15. ah, dasar wartawan wartawan pekok.
    kemaren sayah ke RS pertamina, eh.. ndak ada yang ngenalin sayah…!!!!
    pekok tenan..

    -tikabanget-

    January 17, 2008 at 6:15 am

  16. wartawan inpotainment juga manusia yang mudah hilang ingatan (terlalu banyak gosip yang harus disebarkan, bok!)

    imoy

    January 17, 2008 at 9:06 am

  17. haha, so funny

    amir

    January 17, 2008 at 10:51 pm

  18. Kenapa ya wartawan suka heboh sendiri, kirim laporan liputan langsung ngga ada isi beritanya, semuanya TV sama, apa nya yg breaking news..wis koyo dagelan..

    Ida Arimurti

    January 18, 2008 at 8:12 am

  19. wartawan juga manusia..
    jreng..jreng..jreng..

    evan

    January 20, 2008 at 2:44 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: