HOMO JAKARTENSIS >> comic stripper wanna be

:: comic stripper wanna be ::

Apa yang Ditinggalkan Soeharto

with 28 comments

:: Trims buat nana.

Advertisements

Written by me

January 27, 2008 at 4:21 pm

Posted in current issue, people

Tagged with , , , ,

28 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. […] Apa lagi yang bisa kita katakan? Apa yang ditinggalkan Soeharto? […]

    Ndoro Kakung Pecas Ndahe

    January 27, 2008 at 4:24 pm

  2. Maksudnya apa to ndoro? gag ngerti.

    Sarah

    January 27, 2008 at 5:20 pm

  3. […] kita, memang cukup berjasa membuat negara ini membangun lebih baik daripada sebelumnya. Meski meninggalkan derita busuk berupa hutang yang ditutup-tutup dan regenerasi yang tidak […]

  4. bloger mati meninggalkan blog nya .. juga samfah koment nya

    Funkshit

    January 27, 2008 at 6:49 pm

  5. […] Mari Kita Maafkan Kesalahan (alm) Pak Harto Add Serupa oleh: Ndoro, homojakartensis […]

  6. Kalau belang mati meninggalkan apa dong?

    budi

    January 27, 2008 at 8:07 pm

  7. Berarti Soeharto = Harimau dong!

    Nike

    January 28, 2008 at 8:51 am

  8. Apakah masih ada Seoharto-Soeharto yang lain yang beliau tinggalkan ?

    anto

    January 28, 2008 at 9:03 am

  9. Innalillahi…turut berduka cita

    pnsgila

    January 28, 2008 at 9:12 am

  10. welaa,,,pak harto wafat meninggalkan banyak tanda tanya dan misteri yang belum terpecahkan.,,…

    ika

    January 28, 2008 at 9:53 am

  11. bermakna….
    ๐Ÿ™‚

    fujimori

    January 28, 2008 at 9:54 am

  12. sumpah. gw ngakak!!!

    fujimori

    January 28, 2008 at 9:55 am

  13. wah .. dalem *manggud manggud*

    yg jadi pertanyaan apakah masi di adili kah beliau, meski dah mati ato tetep akan diteruskan ke anak2 nya?? wah mbuh lah ..

    spiral of silent*

    omith

    January 28, 2008 at 10:26 am

  14. pak harto meninggalkan tagihan di RSPP Om ๐Ÿ™‚

    annots

    January 28, 2008 at 10:30 am

  15. belang sungkawah…. hahaha
    belang sung lamah……
    belang … lang buwanah…… ๐Ÿ˜†

    kangtutur

    January 28, 2008 at 10:46 am

  16. Wah, jadi Om Harto itu macan yah? ๐Ÿ˜•

    Nazieb

    January 28, 2008 at 11:13 am

  17. aku = siput? weeeeeeeeeeeeeeee

    nananias

    January 28, 2008 at 1:06 pm

  18. Belang-belang ๐Ÿ˜€

    starboardโ„ข

    January 28, 2008 at 2:49 pm

  19. Yah Ikhlasin aja napa..diributin juga alm.bapak soeharto sudah tiada..
    Ga da gunanya juga kan..

    Ga perlu caci maki..apa yang beliau bangun juga selama ini Qta nikmatin..Sekarang Ga Usah Muna..

    nadia

    January 28, 2008 at 5:24 pm

  20. biarlah soeharto di sana dengan tenang…
    TAPI TIDAK untuk anak-anaknya, terutama si tommy. ribuan petani cengkih tidak akan rela si tommy balapan di sentul.

    sluman slumun slamet

    January 28, 2008 at 6:45 pm

  21. ndoro kakung,, maksudnya ninggalin belang itu apa????????

    vinzhe

    January 28, 2008 at 8:16 pm

  22. wakakakakak!

    ngena banget nih.. :mrgreen:

    cK

    January 29, 2008 at 2:51 pm

  23. kalau panjenengan mati karena mumet sampai pecas ndahe sekarang bisa meninggalkan komik

    tito

    January 29, 2008 at 2:55 pm

  24. dalem ni

    Anang

    January 30, 2008 at 7:45 am

  25. lha kok bisa pas . . . . postingan terakhir ‘Apa yang Ditinggalkan Soeharto’ . .
    abis ngrasani . . . . . ups . . . . komikus keren ga ada matinya kok yaa . . . . ๐Ÿ˜›

    ebeSS

    February 2, 2008 at 8:47 pm

  26. Suharto mati=Pahlawan (Golkar)
    Suharto mati=Belang
    Jadi, Pahlawan (Golkar) adalah orang yang mati dan meninggalkan belang.
    ๐Ÿ˜€

    neen

    February 6, 2008 at 10:42 am

  27. Soeharto tinggal dimakan cacing!

    kutaraja

    February 19, 2008 at 5:40 pm

  28. pintar.

    izy

    August 5, 2008 at 7:30 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: